How can we not talk about family when family's all that we got?

bagi gue, 
temen (tahap 1) adalah yang sekedar tau nama aja. "oh si itu....iya tau" udah sebatas ini aja.
temen deket (tahap 2) adalah yang sekedar tau cerita dari kulit nya aja. "oooh iya dia kan pernah deket sama si ini kan ya"
temen akrab (tahap 3) adalah yang kemana-mana berdua tapi ga pernah saling tuker cerita pribadi. ya ibaratnya buat seneng doang dah.
temen kentel adalah temen yang udh lolos tahap 1,2,3 dan udh tau banget busuk-bau-wangi satu sama lain hahaha

and this is it...
cerita tentang gue dan temen kekentelan gue 
Rindi : gue ga pernah sekelas sama ini orang tapi luar biasa nyambung dan klop abis aja. entah 

Ica : gue juga belom pernah sekelas sama ini cewek lenje luar biasa. dan akhir-akhir ini disaat gue mulai mengeluarkan sisi feminis dia cocok jadi temen share tentang "kecewek-an"

Fani aka bongsor : gue rada susah mendeskripsikan sosok temen yg satu ini karena dia udah mulai menjauh. but bukan karena gue musuhan atau ada masalah cm ini manusia super sibuk di kegiatan kampusnya. sebenernya bukan murni sibuk tapi emang dia yg kerajinan cari-cari kesibukan haha

Wiwid : temen dari sd terus ke smp sampe sekarang orang super care, penyuka kejutan dan punya pikiran yang have fun abis. sekarang udh jarang bgt ketemu dia menetap di jogja. pas gue ke jogja juga ga sempet ketemu hiks

Bos Ega : manusia bukan siapa-siapa pas SMP dan sekarang bisnisnya udah dimana-mana (dimana-mana ya dimana-mana sangking gue gatau dia bisnis nya apaan aja dan dimana aja) dia juga laki-laki yang  bisa bgt diandelin buat jd partner kondangan walaupun lu sering bikin gue nyasar ya ga hihihi nih bisnis nya tengok ke sokin : usaha bos ega

Pai : teman berbagi rasa, berbagi pahit getir dunia ke-pegawai-an haha paling nyambung kalo udah ngomongin soal duit yang terbatas tapi keinginan berjibun abis

Ocan : calon dokter mudah-mudahan bisa berobat gratis sama penerus dokter oz indonesia ini. muka rupawan khas makassar kang jual pisang ijo wkwk cepet sukses ya can. instagram nya lebih ke #exploremakassar si huhuh padahal emang dia tinggal disono

Aji : wah ini orang suka banget nolong gue pas gue kesusahan di pelajaran tata busana pas jaman SMP haha sekarang udah jadi orang medan. cepet ke jakarta dong ji

Pija : abang-abang yang sukanya wara wiri gatau kemana, paling suka ngiringin kegalauan orang dengan gitar heroes nya hahaha susah bgt di cari tapi kalo ga dicari suka nongol sendiri

Yadi : badan super berotot, si orang multitalent di jaman bangku SMP tapi otaknya kecil ketimbun otot haha paling suka berantem sama gue tapi tar gue yang nangis hiks 

Deni : bang galau yang hobi curhat tiba-tiba tinggal dipancing dikiiiiiit aja dan dia akan memuntahkan segala kisah dihidupnya

Madun : pekerja luar pulau yang suka nya backpackeran dan update di ig bikin gue super ngiri

Wantek : bagian dokumentasi paling canggih. ngerti dan temennya pada suka in frame tapi sekarang dia kalo update instagram tanda paggar (#) kebanyakan. mau jadi selebgram doi

Desi : duluuuu akrabbbb bgt. kemana-mana bareng tapi entah apa yg bikin gue sama dia jadi jarang banget main

dinda aka abo : temen bangetttttt merangkap tetangga yang walaupun jauh tapi selalu ada di chat grup (grup ga penting)

Dwito : orang paling jarang ketemu karna susah bgt macem di pingit nih orang. tapi she is always ada buat gue dan abo di chat grup (grup super ga penting)


sebenernya masih banyakkkkk banget temen ke-kentelan yang gue punya dari jaman SD dan sampe sekarang dan gue harap sampe masa yang akan datang.

mereka bukan sekedar teman, sahabat, rekan, tapi sodara, bahkan keluarga buat gue.
gue sangat beruntung punya kalian. tapi gue gatau dah kalian beruntung apa ngga punya gue wkwk

makasiiii guys


0 komentar :

 

Twitter Updates