Curcol Pakai Hati

curcol pakai hati
------------------------------
dibuat saat masih magang entah hari ke berapa, bentar lagi kelar hiks



                                   



kita ga akan pernah tau, kapan seseorang akan mengambil porsi cukup besar di dalam kehidupan kita.
saat pertama jumpa?
atau saat obrolan pertama?
saat berjabat tangan?
ataukah saat bertukar pandang?

Entah.

Tak sadar, waktu berlalu dan kini seperempat bagian otak gue di penuhi oleh nya.
gue juga ga inget, kapan seseorang itu mulai menggerogoti ruang hari gue, kapan seseorang itu mulai masuk, ataupun seseorang itu mulai mengisi ruang kosong yang sekarang penuh sesak sama angan tanpa tujuan bersama seseorang itu.
yang jelas orang itu udah menduduki posisi TOP 1 selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.
Luar Biasa!

pagi, siang, sore bahkan malam....
kalo kata lagu Tulus "seolah dia menari dimataku"
padahal udah hampir 6 bulan gue ga pernah liat seseorang yang udah ngambil porsi besar di hidup gue. Tapi bayangnya jelas banget gue liat.
Niat buat melupakan sudah ada, but....makin keras gue coba lupa malah makin inget :( :(
Jadi gue biarin orang ini terus menuhin otak gue. Lama-lama gue bisa gila! bisa!

Gue gatau kapan perasaan yang kayak ginian bakal menguap, mencair, melebur atau menyublim (inget pelajaran IPA)
yang jelas gue makin ga nyaman dengan kehadiran dia di pikiran gue. bagai asap tebal yang ngebuat gue jadi ga bisa ngelait dengan jelas mana realita dan mana yang ekspektasi belaka.

dan lagi-lagi kalo kata Tulus,
"cukup bagiku melihatmu tersenyum manis, disetiap pagi mu, siang mu, malam mu."
udah gue udah seneng kalo lu bahagia sm hidup lu,
bukan kah yang tulus yang diam-diam mendoakan?
hahahasik


Pergi-pergi dari hidupku dan jangan datang lagi lain waktu.
gue capek. hiks

sekian curcol-an gue.

intinya :






0 komentar :

 

Twitter Updates