Kosong-ness

KOSONG




Sampe bela-belain ngeblog sebelum kerja
alasannya karena pagi ini tiba-tiba gue ngerasa lebih ringan.

I dont know what happen to me,
belum sempat memiliki tapi sudah merasakan kehilangan.
saya sadar belakangan ini hati, jiwa dan raga lagi ga berjalanan in a one line
sebut saja saya sedang GALAU

malam kemarin adalah puncaknya.
dan pagi ini tubuh saya serasa 2 kali lipat lebih ringan dari biasanya
mungkin karena orang yang biasa saya pikirkan sudah melayang jauh keluar dari hati dan pikiran yang sudah membuat berat dan sesak akhir-akhir ini

Kosong-ness......
udah kosong ngeness pula hahaha
sangat cocok untuk mendeskripsikan saya pagi ini.
halaman yang sudah terisi dengan segala angan tanpa tujuan bersama anda,
tiba-tiba lenyap.

but, Tuesday must go on
saya harus tetap melaju walau dengan kosong-ness ini
ah apasi.

jika kata tak dapat lagi menggambarkan, biarkan mata yang menjelaskan
when I look into your eyes ;') :') 


Displaying B612-2015-04-14-08-21-43.jpg
Eyes Talk

lagu "when I look into your eyes"
gue dapet dari listening to si 'dia'
dan yap....lihatlah mataku untuk meminta.....mu
tapi kamu sudah bahagia bersama nya
kok sampis bgt kata-kata gue :(


pas lagi googling malah dapet quote super bangkeq kayak gini,

Displaying Screenshot_2015-01-13-18-03-01-1.png

positifnya, bener si kan belum ada ikatan sah dari agama maupun negara
negatifnya, gue koruptor dong. mau merebut yang bukan hak nya..... naudzubilla min dzalik (ejaan nya bener ga? xoxo)


saya merasa ada yang aneh di diri saya,
ya ruang hati dan pikiran yang biasanya terisi dengan angan tanpa tujuan tiba-tiba meluap gitu aja
yang ada tinggal lah KOSONG-NESS, kekosongan dan kengenessan :( :( :(

dengerin lagu nya ini  Terlatih Patah Hati
intinya SUDAH BIASA

ya memang,
jadi ini sih kecil.
sebentar lagi juga hilang, sebentar lagi juga biasa aja

Thank to :
Dwito, temen curhat sepanjang perjalanan menemukan kepastian wkwk
and sure... its been always you
yang sudah pergi dan memberikan kekosongan. jadi ringan, enteng, plong, nyes!

Semoga berbahagia,
kalo udah kosong juga kabarin ya ;) :)

0 komentar :

 

Twitter Updates