You see me, I be work, work, work

ett ini curhatan. bukan lagunya si Rihanna Ft Drake

So long long long time, ngga muncul di perblogan. blog. blog. blok.


gak pake basa basi busuk,
lagi bener-bener males banget males semales-males nya orang males.
tuh udah males kubik. hiks


kuliah juga lagi kedodoran banget ya karena itu males. super.
1. karena lagi dapet matkul yang kebanyakan teori
2. karena lagi dapet matkul yang banyak praktek
(sebenernya balance si, ada teori ada praktek. gue nya aja ga jelas wkwk)
3. karena kerjaan lagi ga bersahabat sama sekali. SAMA SEKALI........


keadaan kantor yang bener-bener lagi gak kondusif bikin mood gue lagi drop banget. sampe ke titik 0 bahkan minus.

ini kurva mood gue dari awal sampe akhir. yang merosot terus 

gue udah bener-bener ngerasa kalo kantor bukanlah tempat yang aman melainkan sarang bahaya yang kapan saja bisa ngejatuhin kita kalo kita lengah. 
ya pilihannya ngejatuhin atau elu yang bakal dijatuhin....

gue sih ambil aman nya aja. gue gamau ngejatuhin karna gue percaya karma itu ada. jadi kalo gue ngejatuhin orang yaaaa gue tinggal tunggu hari dimana gue dijatohin balik. 

ya gue memperkuat diri aja lah, biar ga jatoh walaupun udah dijatohin. 
that's life huh


awalnya gue ini profesional, 
sangking profesionalnya gue bener-bener gamau pusing soal urusan kantor kalo gue udah ngelangkah keluar dari pintu kantor. karna.....gue ga dibayar lebih untuk itu, right? yeay

kalo udah di rumah, mau si bos nelpon sampe 1500x gue gak bakal mau angkat. 
walaupun grup whatsapp kantor udh nunjukin ribuan notif, gue gabakal buka. 
gue punya kehidupan lin boss. woy!!!

pokkoknya akhir-akhir ini gue lagi ngerasa bener-bener depresi karena kantor. 
jarang terjadi . 


GOD, i know ur plan is better than my hope. 

udah gitu aja. gue cuma mau curhat kalo di kantor gue itu ada lintah. 
etttt itu kantor apa rawa-rawa....
ya tebak dah



0 komentar :

 

Twitter Updates