You, Like a Dessert

lagi sibuk banget sama kerjaan kantor maupun tugas kuliah,
jadi lama ga bersua disini deh hihi
tapi tenang, gue udah punya segenggam kata-kata untuk gue posting :p :p






setiap orang yang hadir di kehidupan kita udah membawa warna dan memiliki porsi nya masing-masing buat kita.
yap, sesuai judul. kali ini gue bahas tentang porsi dulu ya.

porsi/por·si/ n 1 bagian (yg menjadi tanggung jawab atau yg harus dikerjakan dsb); 2 selengkap atau sepiring makanan (di rumah makan)

pokoknya Tuhan udah ngatur seberapa porsi seseorang untuk kehidupan seseorang lainnya.
ga bakal kebanyakan atau pun kekurangan. PAS!
se-memohon kayak gimana ke Tuhan kalo Tuhan kasih porsi kecil buat orang yang lu mau kita bisa apa?
sebaliknya se-gamaunya lu sama seseorang buat di kehidupan lu tapi kalo Tuhan kasih porsi gede buat dia, lu bisa apa?


Dan Anda.....
ya Anda, yang tidak akan saya sebut namanya disini dan anda juga tidak akan pernah mampir ke blog ini apa lagi ke hati saya eiiits ;D

anda adalah porsi dessert.


mulai.....
sedikit tentang dessert
Hidangan penutup adalah bagian hidangan yang pada umumnya disajikan pada akhir makan malam, biasanya terdiri atas makanan yang manis walaupun kadang-kadang berupa makanan yang memiliki rasa yang kuat seperti keju. Kata hidangan penutup sendiri merupakan pengalihbahasaan dari kata dessert di bahasa Inggris yang berasal dari bahasa PerancisKuno desservir yang artinya "untuk membersihkan meja". Katadessert sering digunakan pada Inggris-HibernoAmerican EnglishCanadian EnglishAustralian English dan bahasa Perancis.
sumber : desserts

You Like a Desserts

have a small portion
but have a thousand taste in tounge.

kamu kayak dessert, 
porsinya kecil di hidup aku
tapi udah membuat ribuan rasa di hidup aku. kebanyakan 'galauness' sih hiks

sepertinya hal nya dessert, yang lebih yummy kalo disajikan dalam keadaan dingin...
ya itu menggambarkan sikap kamu ke aku. dingin sedingin semangkuk H#ngtang nomer 26
haha nih penampakannya


kamu kayak dessert,
kebanyakan dessert kan rasanya manis.
iya kamu manis.

kamu seperti halnya dessert,
memiliki porsi kecil-kecil gemesin.
iya kamu. gemesin. gemes pengen bunuh :( ;(



dan seperti halnya dessert,
yang menjadi makanan penutup,
aku mengharapkan kamu jadi penutup.


asiiiiiik
jumat siang gini gue malah jadi gombal-woman sejati
pasti abis baca ini langsung pada pengen muntah karena enek kemanisan baca postingan ini haha


see you ^^


sumber photo : google
sumber inspiration : its been always you, oh GOD :(



0 komentar :

 

Twitter Updates