me- di- (ganti)

pelajaran bahasa indonesia, imbuhanaktif dan pasif...

entah akan menggunakan imbuhan me- atau di-
entah jadi yang pasif atau yang aktif

entah akan mengganti atau diganti
entah jadi yang aktif kemudian mengganti
atau jadi yang pasif dan akhirnya diganti


jika semua perihal waktu,
apakah saya, anda dan kalian punya waktu?

jika semua hanya keajaiban,
apakah saya, anda dan kalian siap menunggu?


hidup itu pilihan,
dan ya....saya memilih jadi yang pasif
hingga akhirnya saya diganti

hidup itu pilihan
dan ya.....saya memilih jadi yang aktif
kemudian saya menggantikan 


diganti dengan yang lebih baik,
menggantikan yang kurang pas.

jika saya memilih untuk diganti karena saya masih belum baik,
semoga keajaiban untuk saya menggantikan yang kurang pas



0 komentar :

 

Twitter Updates