Desember oh.







Akhir-akhir ini lagi disibukkan sama urusan kantor yang sebenernya ga penting tapi entah kenapa sangat menyita waktu.

masih sibuk sama kuliah yang sebenernya di periode ini kurang produktif dalam artian gue cuma duduk, datang lalu lupa. haha
karena periode ini cuma teori dasar aja. 

seperti kebanyakan teori lainnya, teori yang ini juga amat sangat membuat bosan.
apalagi dosen Hadi adalah dosen yang amat sangat baik dan ramah nilai haha membut gue dan temen-temen gue jadi tambah nyantai dengan anggapan "ah pasti A"
yak...liat aja ntar ending nya gmn (gue bakal update nanti hasilnya hihi)


Ga kerasa banget taun ini udah mau berakhir atau malah justru baru mau mulai?
iya mulai untuk ke taun berikutnya.

udah mulai nge-draft-in resolusi buat 2016 blm?

here I go...

beberapa draft yang udah gue susun (kurang lebih begini)

1. mengcopy-paste segala resolusi yang ga dijalanin pas taun sebelumnya (ini numpuk)

udah resolusi gue itu doang. wahaha
apa aja resolusi yang blm gue jalanin?
nih:

1. sholat tepat waktu (kebiasaannya ntar ntar ntar eh akhirnya kelewat. astaghfirullah)
2. 48kg its a must!!!! (ini niat doang dari 2013 tapi ga ada usaha buat ngurangin porsi makan atau jalanin pola hidup sehat)
3. jangan jadi orang yang suka nunda-nunda kerjaan, baru jalan kalo udah di mepet bgt. jam 9 meeting,jam 8 gue baru dateng dan ngerjain laporan)
4. luangin waktu buat ngobrol sama mama. (ini udh ada kemajuan dikit)
5. i gotta move :( (ini resolusi baru di taun ini)

but, 

2016 sm aja kayak yg lalu-lalu
punya bulan januari-desember
so.... tinggal di manfaatin aja hehehe diatur-atur waktunya biar (insyaallah) resolusi yg ga sempet di jalanin bs dijalanin kalo bisa selesai biar ga kebawa ke taun selanjutnya.

sisanya....
gue cuma mau jadi meidy yang lebih baik dari taun sebelumnya. amin

makasih Allah udah kasih kesempatan meidy ngerasain Desember. dan Tahun yang baru.
semoga kamu...iya kamu.... jadi pribadi yang lebih baik lagi. amin





0 komentar :

 

Twitter Updates